Lab. Sarana Medika Semarang


Laboratorium  Medis  Sarana Medika Semarang merupakan salah satu cabang dari Laboratorium Medis Sarana Medika Group yang berkembang luas di wilayah  Jawa Timur dan Jawa Tengah. Berdiri 17 tahun yang lalu, pada tanggal 7 Juni Tahun 1996, terdaftar pada Kantor Wilayah Departemen Kesehatan  Provinsi Jawa Tengah, Nomor LA. 01.3.4.3349. Laboratorium  Medis Sarana Medika diharapkan menjadi salah satu prioritas dalam pemeriksaan laboratorium.

 
Laboratorium Medis Sarana Medika  dilengkapi dengan peralatan canggih seperti Cobas Miras S, Vidas dan lain – lain serta didukung oleh tenaga  analis yang kompeten dibidangnya untuk menjamin hasil pemeriksaan yang akurat.
Wujud komitmen Laboratorium  Medis Sarana Medika Semarang  untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas hasil pemeriksaan serta kepuasan  pelanggan, saat ini sedang dalam proses Akreditasi KALK ( Komite Akreditasi Laboratorium Kesehatan ) Departemen  Kesehatan Republik Indonesia.

Kepuasan pelanggan adalah harapan kami, untuk itu Laboratorium Medis Sarana Medika akan selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan agar menjadi laboratorium yang terpercaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Progam Lab. Sarana Medika Semarang

Progam Pap Smear dan CBE Gratis